"SoMeTiMeS oUr LiFe iS FiLLeD WitH cOLoUrS, aT tImEs, wE LiVe In TeArS"

UjangMD FeaT Makcik ZainunG


Home Games Download Songs Lyrics 18SX TV(Live) PERMINTAAN LAGU FORUM Blogger Kick Start Template


Tuesday, January 22

MENGELUH

It's hard days in the past few days, so much thing to do in a limited time. Sangat berat hidup ini ketika menghadapi permasalahan yang baru, yang belum pernah dirasakan. Perjuangan untuk mencapainya sangatlah sulit penuh dengan pengorbanan.

Ujang rasakan belum menemukan siapa diri Ujang sebenarnya, kadang kala Ujang lupa siapa diri Ujang, untuk apa Ujang hidup dan apa yang Ujang inginkan. Perasaan ini muncul kala Ujang terjebak dalam masa lalu, masa yang sangat berbekas dalam diri Ujang. Sangat lucu memang ketika fikiran ini kembali ke masa lalu masuk dalam mimpi-mimpi Ujang, gembira sangat.

Kini Ujang terjebak dalam "feeling", terkadang "feeling" tersebut mengatakan dalam hati Ujang sesuatu yang tidak Ujang inginkan namun terkadang pula mengatakan apa yang Ujang inginkan. Tidak setiap "feeling" tersebut merupakan kenyataan, namun Ujang tak dapat menghindari untuk memikirkannya. Aku bukan detektif sehingga Ujang tak mampu untuk mengatasi "feeling" ini, yang dapat Ujang lakukan hanyalah menunggu, menunggu Allah membukakan tabirnya kepada Ujang.

Terkadang Ujang suka melihat-lihat sifat shioku, Ujang cari apakah ada yang sesuai dengan diri Ujang, beberapa yang memang Ujang rasakan sesuai namun sulit untuk Ujang merubahnya ke yang baik. Kini ... Ujang hanya boleh mencari peluang untuk menjadi lebih baik. Bingung .... hanya itu yang Ujang rasakan pada saat ini..

Posted by Ujang_MD :: 1/22/2008 08:57:00 PM :: 0 Comments:

Post a Comment


Best Malaysian Sites Page Rank Checker

© UjangMD FeaT Makcik ZainunG 2009 - Template by UjangMD.